Shop Mobile More Submit  Join Login
MoE Cano's Expression Meme by TheRainyDays MoE Cano's Expression Meme by TheRainyDays
Doodle geje :iconlazeplz:
Add a Comment:
 
:iconsendichic:
sendichic Featured By Owner Jun 9, 2013  Hobbyist General Artist
What a cool doodle!
Reply
:icontherainydays:
TheRainyDays Featured By Owner Jun 9, 2013  Hobbyist General Artist
Because the author is kul as well :iconcool-ritsuplz: /nggak

Makasih banyak darlingg :iconuhuhuhuplz:
Reply
:iconsendichic:
sendichic Featured By Owner Jun 9, 2013  Hobbyist General Artist
Haha, your welcome~ :iconmagnumrollplz:
Reply
:iconagitarin:
agitarin Featured By Owner May 31, 2013  Hobbyist General Artist
Impatientnya lucuuuu :iconslashshine:
yuk sini jadi pacar kakak.. :iconpedobearplz::iconpedobearplz::iconpedobearplz:
Reply
:icontherainydays:
TheRainyDays Featured By Owner May 31, 2013  Hobbyist General Artist
Itu mukanya lagi ngeden.. :iconheplz: /ngek

Cano: ..Makasih.. tapi.. sebenernya aku udah tunangan.. :icongrinsmileplz: /boong
Reply
:iconsendichic:
sendichic Featured By Owner Jun 9, 2013  Hobbyist General Artist
Tunangan sm Ringo ajaaaa XD *maksa*
Reply
:icontherainydays:
TheRainyDays Featured By Owner Jun 9, 2013  Hobbyist General Artist
Dirinya masih daun mudaaaa :iconcraiplz: /apasih

Kok jadi banyak yang nyomblangin dia sih tiba-tiba? :iconpervheplz:
Reply
:iconsendichic:
sendichic Featured By Owner Jun 9, 2013  Hobbyist General Artist
Kalo gitu pacaran aja dulu :iconmagnumrollplz:
Reply
:icontherainydays:
TheRainyDays Featured By Owner Jun 9, 2013  Hobbyist General Artist
Dia akan tetep virgin ok :iconmanlehtearsplz: /keselekduren
Reply
:iconsendichic:
sendichic Featured By Owner Jun 9, 2013  Hobbyist General Artist
Oh gitu :iconimmastupidplz:
Reply
:icontherainydays:
TheRainyDays Featured By Owner Jun 9, 2013  Hobbyist General Artist
Ngomong-ngomong Henry kapan punya momongan? :iconhhhhplz: /oi
Reply
(1 Reply)
:iconagitarin:
agitarin Featured By Owner Jun 6, 2013  Hobbyist General Artist
TIDAAAAAAAAK :iconsobbplz::iconsobbplz::iconsobbplz::iconsobbplz:
Udah tunangannya putusin aja, terus jadi suami qaqa :iconpedobearplz: //ngeeeng //apaini
Reply
:icontherainydays:
TheRainyDays Featured By Owner Jun 8, 2013  Hobbyist General Artist
Cano:Ta..tapi kalo diputusin nanti saya digampar dong :iconsrapplz:

Saya masih 19 tahun, kemudaan buat kawin :iconskankyplz:/he

btw relasian yuk :iconheplz:
Reply
:iconagitarin:
agitarin Featured By Owner Jun 8, 2013  Hobbyist General Artist
Mel : Ya.. itu salah lu sendiri lah :iconheplz: Gue juga masih 20 kok, masih muda dan perkasa :iconlazymachoplz: //salah

Ayo ayo :iconjumphehplz: Mau gimana?? :>
Reply
:iconlicerown23:
licerown23 Featured By Owner May 21, 2013  Hobbyist Digital Artist
AYO KEMARI KAU CANO HS HS HS /sifatpedonyakeluar
Reply
:icontherainydays:
TheRainyDays Featured By Owner May 21, 2013  Hobbyist General Artist
Cano: ..mbak..mbak siapa ya.. :iconheleavesplz:

KEMANA SAJA KAMU HAH :iconsrapplz: kangeeeennn :iconhhhhplz:
Reply
:iconlicerown23:
licerown23 Featured By Owner May 22, 2013  Hobbyist Digital Artist
saya adalah calon presiden mendatang :iconthegloryofplz: /bohong

saya habis bertapa dari lautan tugas :iconming2plz:
Reply
:icontherainydays:
TheRainyDays Featured By Owner May 23, 2013  Hobbyist General Artist
Cano: Ta..tapi.. saya belom bikin ktp.. belom bisa nyoblos... :iconhecryplz:

Sa...saya malah sempet2nya ol di tengah ulangan yang membunuhhh :iconrazycryplz:
Reply
:iconlicerown23:
licerown23 Featured By Owner May 30, 2013  Hobbyist Digital Artist
pokoknya pilih saya buat presiden mendatang :iconthegloryofplz: /jangan

memang paling enak ol di saat pekerjaan lagi numpuk :iconshadowedplz:
Reply
:icontherainydays:
TheRainyDays Featured By Owner May 31, 2013  Hobbyist General Artist
Cano: Uh-- tapi bantuin buat ktp dong :iconheleavesplz: ngomong-ngomong Aoi kemana?

Iyaaa seakan-akan nemuin air dingin di tengah padang pasir yang panas.. :iconlazydieplz:
Reply
:iconlicerown23:
licerown23 Featured By Owner May 31, 2013  Hobbyist Digital Artist
umurku saja baru 13 tahun, mana saya tahu caranya buat ktp :iconpapmingplz: /cit

Aoi? tuh sana lagi nyasar lagi di hutan :iconheplz: /ngek

terus pekerjaan yg numpuk menangis minta dikerjakan :iconshadowedplz:
Reply
:icontherainydays:
TheRainyDays Featured By Owner May 31, 2013  Hobbyist General Artist
Cano:Bukannya kalo mau jadi presiden itu umurnya 40 tahun keatas ya? :iconheleavesplz:

--nyasar lagi? haruskah aku selamatkan? :iconheplz: /woi

minggu depan US, kalo ada cahaya putih, aku akan berlari kesana!! :iconhesmirkplz:
Reply
(1 Reply)
:iconmarinrin:
MarinRin Featured By Owner May 14, 2013  Hobbyist General Artist
Hee ga geje kok!
Menurutku keren malah :iconilikeitplz:
Reply
:icontherainydays:
TheRainyDays Featured By Owner May 14, 2013  Hobbyist General Artist
Ini gejeeeee :iconrazycryplz:

Masa sih keren? :iconshadowedplz: Kalo gitu makasih banyaaaaaaaakkkk :iconslowhugplz:
Reply
:iconmarinrin:
MarinRin Featured By Owner May 17, 2013  Hobbyist General Artist
Iyap, banget malah! :iconmoesmileplz:
Sama-sama~
Reply
:iconghimeopta:
Ghimeopta Featured By Owner May 11, 2013  Hobbyist Digital Artist
kenapa imuuut geneeeehh.... :iconpedobearplz::iconpedobearplz::iconpedobearplz:
Lain kali main sepeda bareng Ion yuk, Ion yang bonceng kok~ :iconehesmileplz:
Reply
:icontherainydays:
TheRainyDays Featured By Owner May 11, 2013  Hobbyist General Artist
Emangggg :iconpedobearrapefaceplz::iconpedobearrapefaceplz::iconpedobearrapefaceplz:

Cano: NOPE. DON'T EVEN TRY-- :iconshockedmayakaplz:
Reply
:iconghimeopta:
Ghimeopta Featured By Owner May 11, 2013  Hobbyist Digital Artist
Bahaya dong, nanti diculik lho,.. :iconpedobearrapefaceplz:
Ion : Coba dong, mungkin aja phobianya ngilang~ :iconokie2plz:
Reply
:icontherainydays:
TheRainyDays Featured By Owner May 11, 2013  Hobbyist General Artist
Kan Ion siap melindungiiii--:iconrainbowpedobearplz:

Cano : Eeeh pass deh.. :iconheleavesplz:
Reply
:iconghimeopta:
Ghimeopta Featured By Owner May 11, 2013  Hobbyist Digital Artist
kalo Ion ga peduli gimana? :iconohoho-plz:
Ion : nanti kalo mau pergi ke luar kota, Cano jalan kaki gitu? cape lho.. :iconconfusedneplz:
Reply
:icontherainydays:
TheRainyDays Featured By Owner May 11, 2013  Hobbyist General Artist
lari..LARI SEKENCENG-KENCENGNYAAA :iconrunforlifeplz:

Cano: Heh jangan salah.. gunung lembah pun udah kutaklukkan! Keluar kota jalan kaki, itu masalah kecil.. :iconinubishieplz:
Reply
:iconghimeopta:
Ghimeopta Featured By Owner May 11, 2013  Hobbyist Digital Artist
hati-hati jatoh loh.. :iconohoho-plz:
Ion : Cano hebat sekaliiih :iconsokyutplz:
Reply
:icontherainydays:
TheRainyDays Featured By Owner May 11, 2013  Hobbyist General Artist
Udah biasa kok :iconlazykickplz:
Cano: eeh.. :iconsuprisedplz: (jarang dipuji) Makasiiihh :iconinamismileplz:
Reply
(1 Reply)
:iconkiaramix:
kiaramix Featured By Owner May 8, 2013  Student
Cano liat sepeda kayanya udah mau muntah aja :rofl: //malahketawa
Reply
:icontherainydays:
TheRainyDays Featured By Owner May 8, 2013  Hobbyist General Artist
Hahaha... dia bener2 phobia sih ya :iconlazyshyplz: Yang ngejer2 dia pake alat transport juga lumayan banyak wwww... emang dia ini mudah dibully :iconleleleplz:
Reply
:iconasecretartist:
aSecretArtist Featured By Owner Apr 28, 2013  Hobbyist General Artist
Uwaaaahhh suka banget ekspresi meweknya *o*
Reply
:icontherainydays:
TheRainyDays Featured By Owner Apr 28, 2013  Hobbyist General Artist
yaampun makasiiii :iconpandarunplz:

emang dia itu paling cocok kalo mewek :iconpervheplz:
Reply
:iconasecretartist:
aSecretArtist Featured By Owner Apr 28, 2013  Hobbyist General Artist
Uwah... jadi pengen bikin dia mewek terus :iconheplz: *eh
Reply
:icontherainydays:
TheRainyDays Featured By Owner Apr 28, 2013  Hobbyist General Artist
Boleeeeh silahkaaaaaaan :iconhhhhplz:

Ngomong2 kita belom jadi2 relasian loh.. :iconheplz: bingung relasinya apaan.. :iconrazycryplz:
Reply
:iconasecretartist:
aSecretArtist Featured By Owner Apr 28, 2013  Hobbyist General Artist
Aduh, emotnya XD
Eh? Iya kah OwOa aku aja lupa siapa aja yang relasi sama anakku /plak
Reply
:icontherainydays:
TheRainyDays Featured By Owner Apr 28, 2013  Hobbyist General Artist
...
......
........kenapa emotnya? :iconaznguyplz:

haha saking banyaknya relasi yah.. si kembar eksis sih.. :iconyuiheavenplz:
Reply
:iconasecretartist:
aSecretArtist Featured By Owner Apr 28, 2013  Hobbyist General Artist
STAPH XD

Eh? Nggak kok~ aku belum submit gambar lagi selain OC Application... :iconlazycryplz:
Reply
:icontherainydays:
TheRainyDays Featured By Owner Apr 28, 2013  Hobbyist General Artist
NOPE :iconshewantsyouplz:

Submit dong, mini event seenggaknya.. :iconpervheplz:

ga sabar ngeliat si kembar lagiii :iconasdfghplz:
Reply
(1 Reply)
:iconrisayamagaki:
RisaYamagaki Featured By Owner Apr 27, 2013  Hobbyist Digital Artist
bicycle jangan-jangan sama mbah Oui yah? :iconheplz:
Reply
:icontherainydays:
TheRainyDays Featured By Owner Apr 27, 2013  Hobbyist General Artist
wkwkwkww :iconleleleplz: iya kali yah :iconpervheplz:

mungkin itu ekspresinya waktu liat mbah Oui yang naik sepeda dari kejauhan :iconheplz:
Reply
:iconn3kozuki:
n3kozuki Featured By Owner Apr 27, 2013  Hobbyist Digital Artist
yang nunggu antrian wc itu bikin ngakak :rofl:
Reply
:icontherainydays:
TheRainyDays Featured By Owner Apr 27, 2013  Hobbyist General Artist
abis lagi nggambar ini waktu lagi nahan pipis :iconlazyshyplz: /ketauan
Reply
:icontheshakunai:
TheShakunai Featured By Owner Apr 27, 2013  Student General Artist
Imut :iconcutenessoverloadplz: :heart:
Reply
:icontherainydays:
TheRainyDays Featured By Owner Apr 27, 2013  Hobbyist General Artist
Ma..masa siih :iconinubishieplz: /ngek

Mia coba latian ekspresi, susah lho :iconba-kyunplz:
Reply
:icontheshakunai:
TheShakunai Featured By Owner Apr 27, 2013  Student General Artist
Iyaaa... :iconcutenessoverloadplz:


Ekspresi itu seru, kak.
Cuma sayangnya Mia cuma bisa gambar ekspresi-ekspresi lebay...
Contohnya aja...[link] :iconimcryingsomuchplz: #geje,ah
Reply
Add a Comment:
 
×
Download JPG 600 × 594

Featured in Collections




Details

Submitted on
April 26, 2013
Image Size
98.1 KB
Resolution
600×594
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
409
Favourites
9 (who?)
Comments
88
Downloads
0
×